Minggu, 10 Januari 2010

Willy Ceper




Nama        :   Muhammad Rohwil Chabab
NIM           :   09.11.2956
Hobby       :   Jalan-jalan sama pacar N temen2 dan Mengarungi semua pulau di Indonesia. hehehehe
Motto       :   Jangan pernah menyerah,, .
About me:  Q laki2 kelahiran Samarinda 04 Januari 1991, lu2s SMP q langsung meninggalkan kota   Samarinda yaitu menuju kota Pekalongan, saya bersekolah di salah satu SMK di kota Pekalongan. Setelah saya lu2s SMK saya melanjutkan perjalanan hidup saya ke kota Yogyakarta. Itulah sedikit penggalan kisah perjalanan hidup saya. . .sedih rasanya jauh dari ortu. . ,

3 komentar:

gadiez mengatakan...

ae, . ,lm knal za yach. ,

Anonim mengatakan...

owh gitu

Anonim mengatakan...

emmmhhhh

Posting Komentar

 
Copyright Information and Technology 2010. Powered by Blogger. Source By Mbah google. Facebook Group Djankrik Kos-Kos'n.